DBCILX (tutorial halaman 4)

Setelah titik berwarna kuning di klik maka akan muncul tab baru yang mana di tab baru tersebut iklan akan di tampilkan. Tunggu sampai iklan terbuka dengan sempurna, kemudian akan muncul kira - kira seperti ini :


Perhatikan lingkaran merah di atas. Klik tombol bertuliskan "Klik di sini" tunggu sesaat dan lihatlah perubahannya


Lihatlah.... saldo kamu telah ditambahkan. Jika sudah demikian maka tab iklan tersebut bisa ditutup dan lanjutkan untuk meng-klik iklan yang lain sampai habis. Mudah sekali khan... Kalo aku hanya butuh waktu 5 sampai 15 menit tergantung dari banyaknya link iklan yang muncul.

Perhatian : Klik iklan satu per satu. Jangan klik iklan lebih dari satu untuk waktu bersamaan karena akan mengakibatkan klik kamu dinyatakan tidak valid dan kamu tidak akan memperoleh bayaran

***** SELESAI *****


Nah.... gampang khan. Tertarik?? Klik disini untuk bergabung di DBCLIX dan mulailah menghasilkan uang disela-sela waktu luang.

Tutorial diatas adalah tutorial dasar untuk bermain di DBCLIX. Masih banyak fungsi fungsi lain yang sebaiknya dikuasai misalnya cara mencari referal, cara upgrade keanggotaan untuk memaksimalkan pendapatan, cara melihat aktivitas referal, cara membeli referal dan lain - lain. Kamu bisa mempelajari semuanya di situs DBCLIX.

Jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk mengirim email ke masgendhon79@yahoo.com
Nanti kita bisa berdiskusi dan ngoblrol lebih banyak.

Happy Click...... semoga hari-harimu selalu menyenangkan.

Klik disini untuk balik lagi ke 5 Program PTC Pilihan