NEOBUX (tutorial halaman 3)

Setelah titik merah di klik akan muncul tab baru yang mana di tab baru ini iklan akan terbuka. Tunggu sampai iklan terbuka dengan sempurna


Jika iklan sudah terbuka dengan sempurna akan muncul tulisan seperti di lingkaran merah. Itu menandakan bahwa $0.01 telah masu ke account kamu.

Kemudian tab iklan ini bisa kamu tutup. Lalu klik lagi iklan yang lain sampai semua iklan habis

Perhatian : Klik iklan satu per satu. Jangan klik iklan lebih dari satu untuk waktu bersamaan karena akan mengakibatkan klik kamu dinyatakan tidak valid dan kamu tidak akan memperoleh bayaran

Untuk melihat statistik kamu, klik username kamu yang ada di sebelah kanan atas. Bentuknya kira kira seperti ini


Jika semua iklan sudah di klik maka pekerjaan hari ini telah selesai. Kalo aku sih cuma butuh waktu sekitar 5 sampai 10 menit. Klik Logout untuk keluar. Loginlah esok hari untuk klik iklan lagi.

***** SELESAI *****
Nah.... gampang khan. Tertarik?? Klik disini untuk bergabung di NEOBUX dan mulailah menghasilkan uang disela-sela waktu luang.

Tutorial diatas adalah tutorial dasar untuk bermain di NEOBUX. Masih banyak fungsi fungsi lain yang sebaiknya dikuasai misalnya cara mencari referal, cara upgrade keanggotaan untuk memaksimalkan pendapatan, cara melihat aktivitas referal, cara menyewa referal dan lain - lain. Kamu bisa mempelajari semuanya di situs NEOBUX.

Jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk mengirim email ke masgendhon79@yahoo.com
Nanti kita bisa berdiskusi dan ngoblrol lebih banyak.

Happy Click...... semoga hari-harimu selalu menyenangkan.

Klik disini untuk balik lagi ke 5 Program PTC pilihan